Wenger Pastikan Cazorla Tidak Akan Bermain Hingga Akhir Musim

angka keluar sidney

Pernyataan yang di sampaikan pria berusia 67 tahun tersebut, lantaran sang pemain belum menunjukan adanya tanda-tanda pulih total dari cederanya.

Dimana cedera yang di dapatnya pada saat pemain asal Spanyol itu memperkuat The Gunners dalam kemenangan 6-0 atas Ludogorets di kompetisi Liga Champions pada bulan Oktober lalu. Yang mana membuatnya harus menjalani operasi kala itu.
Tetapi sayangnya hingga kini proses pemulihannya mengalami kemunduran dan membuat pengatur irama permainan London Utara itu hanya tercatat bermain di Liga Inggris sebanyak delapan pertandingan. Bahkan membuatnya frustasi pasalnya cedera yang di dapat tidak kunjung pulih.
Selain itu, juru taktik asal Perancis tersebut juga mengkonfirmasi bahwa pada saat melawan Manchester City akhir pekan nanti kiper utama mereka yaitu Petr Cech juga dipastikan akan menepi hingga dua laga ke depan, usai dirinya mengalami cedera dalam kekalahan 3-1 kontra West Bromwich Albion.
Sayangnya tidak ada informasi terbaru untuk Cazorla, dimana saya pikir musimnya sudah berakhir, ujar Wenger.
Kami telah kehilangan Petr Cech di West Bromwich Albion. Dimana dia tidak akan cocok untuk laga hari Minggu nanti.
Saya pikir dia akan absen di hari Minggu, Rabu dan usai itu mungkin tersedia lagi.
Sementara itu, untuk di lini depan menghadapi skuad asuhan Pep Guardiola akhir pekan nanti yang akan berlangsung di Emirates Stadium. Wenger memastikan juga Lucas Perez akan absen.
Tetapi untuk Alexis Sanchez dan Mesut Ozil berpeluang besar untuk tampil sejak menit awal.
Lucas mengalami masalah di bagian paha, lanjut Wenger.
Kami mendapatkan pesan dari Sanchez, mengalami sedikit cedera ringan. Ada memar di tulangnya. Dia biasanya kalau seperti itu masih bisa bermain. Tetapi satu-satunya hal yang saya tidak tahu adalah apakahligamennya tersentuh atau tidak, tetapi itu hanya ringan.
Ozil kembali berlatih seperti biasa. Dia bermain hanya 20 menit untuk Jerman di Azerbaijan, dia telah kembali fokus dan bekerja sangat keras pekan ini.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleStrootman Akan Segera Tandatangani Kontrak BaruNext articleCarragher Yakin Everton Bisa Kalahkan Liverpool

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: Sundul