Wanderley Santos, Striker Brasil Berpaspor Indonesia?

angka keluar sidney

Benarkah?
Paspor Indonesia tersebut membuat Al Nasr merekrut Wanderley Santos dengan status pemain Asia. Beberapa situs berita sepakbola internasional juga menyebut pemain berusia 27 tahun ini berasal dari Indonesia.
Jika dirunut dari jejak rekam kariernya, Wanderley Santos tidak pernah menetap maupun memiliki darah keturunan orang Indonesia. Yang menjadi pertanyaan, dari mana ia mendapatkan paspor Indonesia jika berita tersebut benar adanya?
Wanderley Santos sendiri mencetak dua gol untuk mengantarkan kemenangan Al Nasr atas wakil Qatar, El Jaish, dengan skor akhir 3-0 dalam babak perempatfinal Liga Champions Asia pada Rabu, tanggal 24 Agustus 2016 lalu.
Pemain depan Al Nasr, Wanderley, dinobatkan sebagai Player of the Week untuk leg pertama perempatfinal Liga Champions Asia 2016 setelah mencetak gol saat timnya mengalahkan tim Qatar, El Jaish, 3-0 di Doha, demikian yang tertulis di situs resmi konfederasi sepakbola Asia atau AFC.
Membuat debut kontinental, rekrutan musim panas Al Nasr, Wanderley, memecah kebuntuan jelang akhir babak pertama sebelum Jonathan Pitroipa menggandakan keunggulan pada menit ke-54, lanjutnya.
Striker kelahiran Brasil mencetak gol kedua enam menit sebelum akhir guna mengamankan kemenangan jelang laga kedua di Dubai pada 14 September 2016, tambah AFC.

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: Sidomi