Timnas Indonesia U19 Kalah di Laga Ujicoba

angka keluar sidney

Menghadapi tim PON DKI Jakarta, Timnas U19 harus mengakui keunggulan lawan dengan skor tipis 1-0 dalam laga yang digelar Sabtu sore kemarin.
Kendati kalah, namun pelatih Timnas Indonesia U19, Eduard Tjong, justru merasa senang dengan penampilan skuat asuhannya ketimbang saat memenangi laga ujicoba sebelumnya. Anak-anak ada perkembangan, ucapnya usai laga di Lapangan National Youth Training Centre (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat.
Pertama, mereka punya pressing bagus, kerja sama juga ada peningkatan, di belakang juga penjagaannya ada kemajuan, tambah Eduard Tjong.
Memang kami kalah, tapi dari segi apa yang saya mau, saya puas, imbuh pelatih yang pernah membesut PS TNI, Persiram Raja Ampat, Persela Lamongan, Persiba Balikpapan, Persis Solo, dan Persiba Bantul ini.
Jumlah pemain yang mengikuti seleksi Timnas U19 saat ini masih tersisa 30 orang. Eduard Tjong sebelumnya telah memulangkan 5 pemain, yaitu Gianluca Claudio (kiper, Pusamania Borneo FC), Rifai Lastori (tengah, Pusamania Borneo FC), Arie Sandy (belakang, Barito Putera), Aldo Claudio (belakang, PPLM), dan Khairul Azmi Pratama (belakang, PPLM).
Seleksi masih berlanjut dan rencananya kami akan memulangkan pemain lagi setelah dua kali uji coba melawan tim lokal, kata Eduard Tjong.

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: Sidomi