Suara Serak, Conte Datangkan Permen dari Italia

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memang dikenal sebagai pribadi yang ekspresif. Saat mendampingi tim asuhannya bertanding mantan pelatih Juventus ini kerap berteriak untuk memberikan instruksi kepada pemain.
Namun gayanya dalam memberikan instruksi ini membuatnya sering mengalami masalah suara terutama serak. Untuk mengurangi “penderitaan” akibat sering berteriak saat mendampingi timnya ini Conte kerap mengonsumsi permen tenggorokan.
Permen pereda serak yang sering dikonsumsinya bermerek Ambrosoli al Miele dengan rasa madu. Setiap hari dia bisa menghabiskan lusinan permen yang diproduksi di negaranya tersebut.
Namun karena di Inggris permen tersebut sulit didapat, Conte pun memutuskan untuk mendatangkan Ambrosoli al Mieledalam jumlah besar langsung dari Italia.

Permen Ambrosoli al Miele rasa madu kesukaan Antonio Conte.

Conte memang kerap mengonsumsi permen ini. Menjelang konferensi pers seusai Chelse menundukkan tuan rumah Southampton, 2-0, Minggu lalu dia juga terlihat memasukkan permen ini ke mulutnya.
Saat tur pramusim ke Amerika Serikat lalu, Conte pernah mengungkapkan suaranya mengalami masalah sejak dia memulai karier sebagai pelatih. Dulu dia menggunakan megafon untuk memberikan instruksi kepada pemainnya.
Pelatih berusia 47 tahun itu pernah bercanda bahwa dia tengah mencari perusahaan permen tenggorokan yang mau mensponsori dirinya. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, sepertinya tak akan keberatan membayar tagihan pengobatan tenggorokan Conte jika mampu membawa Chelsea terus merangsek ke papan atas.

Jaja Suteja/JAS
Daily Mail

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: BeritaSatu