Soal Ezra Walian, Ini Harapan Jajaran Pelatih Timnas U-22

angka keluar sidney

Asisten pelatih tim nasional Indonesia U-22, Bima Sakti, berharap pemain Ajax Amsterdam junior, Ezra Walian, bisa hadir menyaksikan laga uji coba melawan Myanmar pada, Selasa (21/3/2017), di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.
Hal ini agar sang pemain bisa mengenal karakter skuat Garuda Muda yang telah dibangun pelatih Luis Milla Aspas.

“Kami berharapnya sih Ezra bisa datang saat uji coba nanti supaya bisa mengenal pemain yang ada. Nanti, kan dia bisa tahu secara dekat karakter teman-temannya seperti apa,” kata Bima di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Minggu (19/3/2017).
Bima menambahkan, Luis Milla telah melihat kemampuan Ezra melalui rekaman video. Namun, pelatih asal Spanyol itu ingin melihat kemampuan sang pemain secara langsung dalam waktu secepatnya.
“Luis Milla sudah lihat langsung dia lewat video. Tapi ada baiknya kami ingin lihat secara langsung, apakah bisa langsung nyetel dengan para pemain yang ada,” ujar mantan kapten timnas Indonesia ini.
Seperti diketahui, DPR telah menyetujui proses naturalisasi Ezra yang diajukan Kementerian Pemuda dan Olahraga. Proses naturalisasinya kini tinggal menunggu tahap akhir.
Ezra sendiri dijadwalkan tiba di tanah air pada hari ini. Dia datang untuk mengurus proses administrasi naturalisasi.
Penyerang muda berbakat ini berpeluang hadir saat Evan Dimas dan kawan-kawan melakoni partai uji coba lawan Myanmar nanti.

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: Suara.com