Semifinal Piala Presiden: Hadapi PBFC, Persib Akan Habis-Habisan

Bek Achmad Jufriyanto menyuarakan tekad Persib Bandung untuk habis-habisan ketika bertandang ke markas Pusamania Borneo FC (PBFC) pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2017.
Sebab, dengan meraih kemenangan pada laga di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/2017), perjuangan Persib pada duel kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (5/3/2017), semakin mudah.

“Sebenarnya satu keuntungan buat kami. Lebih dulu bermain di kandang lawan, kita bisa maksimal kan pertandingan di sana. Sebisa mungkin kita mendapatkan poin atau menang,” katanya.
“Kita akan habis-habisan untuk besok karena untuk memudahkan nanti di leg kedua. Bisa mencetak gol saja merupakan keuntungan buat kita dan kita maksimal di home,” sambungnya, Rabu (1/3/2017).
Mantan pemain Sriwijaya FC ini menilai kekuatan tim berjuluk PBFC tidak bisa diremehkan. Selain belum terkalahkan, Pesut Etam itu menguasai grup di babak penyisihan.
“Mereka keluar dengan juara grup tanpa kebobolan. Statistik pertahanan mereka yang terbaik dalam Piala Presiden ini. Tapi Persib juga punya kekuatan yang membuat mereka mewaspadai kami,” kata sosok yang akrab disapa Jupe itu.

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: Liputan6