Ronaldo: Ferguson Meminta Saya Pakai No.7 Saat di MU

angka keluar sidney

Cristiano Ronaldo telah identik dengan nomor punggung 7. Bintang Real Madrid ini mengungkapkan bahwa mantan manajernya di Manchester United Sir Alex Ferguson yang memintanya untuk memakai No.7.
Ronaldo memang indentik dengan No.7 sejak merumput di MU. Pemain internasional Portugal ini mengaku bahwa dia ingin memakai nomor punggung 28 namun Ferguson yang memberikan dia No.7 mengikuti George Best, Eric Cantona dan David Beckham.

“Ferguson ingin saya memakai No.7. Saya terkejut karea saya semua pemain hebat memakai jersey nomor punggung tersebut,” ungkap Ronaldo dalam sebuah acara promosi seperti dilansir Espnfc.Ronaldo berusia 18 tahun saat bergabung di Old Trafford dari Sporting Lisbon pada 2003. Ia pun sukses membantu MU meraih tiga gelar Premier League dan juga Liga Champions
Dia juga mendapatkan trofi Ballon d’Or pertamanya sebagai pemain MU sebelum pindah dengan transfer 94 juta Euro ke Madrid pada 2009. Namun demikian, Ronaldo tetap mengaku dia sangat menikmati waktu waktunya di Old Trafford.
“Itu awal dari tahap sukses saya di sepak bola. Tidak hanya meningkatkan ketrampilan sepak bola saya, tetapi juga fisik saya. Dalam lima tahun saya di sana, saya belajar seni sepak bola. Kami memenangkan banyak hal di sana. Itu mimpi bagi saya,” tukasnya.

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: Suara.com