Resmi: Tottenham Perpanjang Kontrak Harry Kane

Pemain berusia 23 tahun itu telah diikat dengan kontrak baru yang akan menahannya di White Hart Lane sampai 2022 nanti. Tentunya, harapan besar akan semakin tertumpah ke pundak eks pemain didikan Arsenal tersebut.
Dalam tiga musim terakhir ini Kane memang muncul sebagai andalan utama Spurs di lini depan. Jika sebelumnya Spurs cukup bermasalah dengan lini depannya, maka kini sudah ada Kane yang bisa menjadi solusi dan bahkan musim lalu ia menjadi top skor Liga Inggris dengan 25 golnya.
Musim ini pun Kane bisa terus melanjutkan ketajamannya di depan gawang lawan. Meski sempat didera cedera selama beberapa pekan, faktanya Kane sejauh ini mampu mengemas enam gol dan bahkan lima diantaranya tercipta dalam empat pertandingan terakhir. Ketajamannya itu jelas membuat banyak klub tertarik namun Kane akhirnya menyatakan kesetiaannya pada Spurs.
Ini sangat luar biasa. Semua tahu bagaimana saya sangat mencintai tim ini dan apa yang saya rasakan kepada Tottenham. Bisa menandatangani kontrak baru adalah hal yang spesial. Kami memiliki para pemain muda nan hebat dan kami sedang bergerak di arah yang tepat, terang Kane.
Saya merasa masih muda namun sekarang saya sedang berada di masa dimana saya harus mempertimbangkan karir saya ke depannya. Sepakbola adalah tentang bagaimana kamu bekerja keras untuk berkembang, mempertahankan level permainan saya, dan mencoba untuk terus lebih baik lagi.
Kane sendiri bergabung dengan Spurs sejak masih berusia sangat muda. Namun perjalanannya untuk bisa menembus tim utama tidak lah mudah karena ia sempat dipinjamkan ke sejumlah klub berbeda termasuk Leicester City sebelum pada akhirnya berkah ia tuai setelah masuknya manajer Mauricio Pochettino.

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: Sidomi