PSM Makassar Tumbang di Kandang Karena Lelah

Pasukan Ramang kalah 0-1 dari Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Tumbangnya PSM di kandang ini disebut-sebut karena para pemainnya mengalami kelelahan.
Kami kalah pada laga ini karena pemain lelah akibat jadwal pertandingan yang sangat padat, dalih pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, usai laga kontra Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin kemarin.
Anda bisa melihat pertandingan tadi (kemarin), salah satu contohnya M. Rahmat yang harus digantikan oleh Maldini Pali akibat kelelahan sehingga mengalami cedera ringan. Dampaknya, dia tidak bisa melanjutkan pertandingan itu, tambahnya.
Kendati begitu, Robert Rene Alberts berjanji akan berupaya meraih poin maksimal di satu pertandingan sisa melawan Persipura Jayapura demi tetap bertahan di 5 besar klasemen ISC A 2016. Selain itu, ia juga memuji kemenangan Persija.
Persija memiliki pemain yang berpengalaman di kancah persepakbolaan Indonesia, sementara pemain kami masih sangat muda untuk melawan mereka, tutur pelatih asal Belanda ini.
Kami masih menyisakan satu laga terakhir yakni menghadapi Persipura Jayapura. Kami akan berusaha untuk mendapatkan poin penuh, tandasnya.
Kekecewaan meraih hasil maksimal kontra Persija juga disesalkan oleh gelandang PSM Makassar, Ardan Aras. Sebenarnya kami ingin meraih kemenangan untuk memberikan kado kepada suporter, tapi kami gagal. Dan saya akui bahwa di menit akhir kami kurang fokus, ucapnya.

heyitsgarret.com data pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi