Pierre Emerick Aubameyang Bertahan di Dortmund Sampai Kapan?

angka keluar sidney

Namun Auba menyebut, dirinya malah membuka peluang tetap di Signal Iduna Park. Kalau perlu hingga melebihi batas kontraknya saat ini, 2020.
Borussia Dortmund terbiasa menjual pemain bintang mereka yang berhasrat ke klub level A. Kasus yang pernah menimpa Mario Gotze dan Shinji Kagawa adalah contoh. Oleh karenanya, bukan tidak mungkin kejadian yang sama berlaku untuk Aubameyang, yang dalam tiga musim terakhir menjadi mesin gol mematikan di Bundesliga.
Meskipun tidak mencetak gol dalam laga ketika Dortmund ditumbangkan Eintracht Frankfurt, catatan Aubameyang musim ini tetap luar biasa. Di Bundesliga ia mengemas 12 gol dari 11 pertandingan. Dan Auba yang terlecut oleh dukungan suporter tuan rumah, dengan ikon Yellow Wall yang terdiri dari 25.009 penonton di Sudtribune Signal Iduna Park, mengaku ingin bertahan lebih lama di klub ini.
Kepada Soccer Laduma, Auba menuturkan, Fans BVB sangat luar biasa, sulit menjelaskan perasaan Anda ketika bermain di depan mereka. Atmosfer yang mereka ciptakan, bukan hanya dengan Yellow Wall, tetapi selama 90 menit, mereka terus mendukung, apa pun hasilnya dan siapa pun lawan kami.

Bagi Aubameyang, fans fanatik Dortmund adalah hal yang membuatnya bertahan di klub tersebut. Sejatinya jika melihat usia sang pemain yang 27 tahun, maka ia akan sulit pindah jika memenuhi kontrak hingga 2020. Namun Auba justru berharap, bisa lebih lama lagi berada di kubu Westfalen, alias berharap perpanjangan kontrak.
Ada banyak hal yang dihargai fans dan kota Dortmund. Semua ini berpengaruh pada keputusan saya untuk memperpanjang kontrak hingga 2020. Saya juga bisa membayangkan bertahan lebih lama lagi. Hanya Tuhan yang tahu, apa yang terjadi di masa depan.

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: Sidomi