Perseru Akan Manfaatkan Krisis Bek Persib

Laga Persib vs Perseru akan digelar pada Sabtu tanggal 30 November 2016 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.
Pelatih Perseru Serui, Hanafi, juga berharap skuad asuhannya bisa mengulangi kemenangan atas Persib Bandung di putaran kedua lalu di mana Arthur Bonai dan kawan-kawan menang dengan skor tipis 1-0.
Sejauh ini konsepnya sepertinya sama. Mudah-mudahan, tekad kami kembali menang seperti putaran pertama kemarin, ujar Hanafi di Bandung beberapa waktu lalu.
Krisis pemain belakang Persib mudah-mudahan bisa kami manfaatkan dan menjadi keuntungan buat kami, lanjutnya.
Persib Bandung memang mengalami krisis pemain belakang setelah bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic, mengalami terkena akumulasi kartu kuning dan Diogo Alexandre Alves Ferreira asal Australia yang dikabarkan sakit.
Absennya dua bek asing itu membuat stok bek tengah Persib kosong karena Rudolof Yanto Basna masih memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Sedangkan Purwaka Yudhi terpaksa dipulangkan karena mengalami cedera yang cukup parah.
Kami krisis di lini belakang, Diogo Ferreira sakit dan belum tentu bisa main melawan Perseru Serui. Kalau sampai Diogo Ferreira dan Vladimir Vujovic enggak main, ini cukup besar masalahnya. Pengaruhnya pasti ada, ungkap pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

heyitsgarret.com data pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi