MU Tantang Zorya, Mourinho Tinggalkan Memphis Depay!

Dan dalam laga tandang ke Ukraina ini, Jose Mourinho memutuskan untuk tidak membawa seorang Memphis Depay yang tentunya semakin memperkuat anggapan bahwa striker asal Belanda itu sudah tidak berguna lagi di Old Trafford.
Ada 19 pemain yang diboyong oleh Mourinho dalam laga tandang kali ini. Empat diantaranya adalah striker yakni Anthony Martial, Marcus Rashford, Wayne Rooney, dan Zlatan Ibrahimovic. Keempatnya selama ini memang kerap diandalkan oleh Mourinho namun tidak dengan Memphis yang masih terus saja berkutat dengan bangku cadangan.
Sejak United dilatih oleh Mourinho, Memphis tercatat hanya bermain tujuh bagi United yang terbagi dalam empat laga di Premier League, dua pertandingan di EFL Cup, dan satu lainnya di Europa League. Jumlah yang tentunya memprihatinkan bagi Memphis jika dikomparasikan dengan sudah berapa banyak United bermain musim ini.
Sementara itu United sendiri bisa dikatakan masih butuh kemenangan di markas Zorya untuk mengamankan satu tiket ke babak gugur. Saat ini mereka ada di urutan kedua dengan sembilan poin dan diapit oleh Fenerbahce dengan 10 poin dan Feyenoord yang mengoleksi tujuh angka. Akan berbahaya bagi United jika mereka tidak menang dan di pertandingan lain ternyata Feyenoord bisa mencuri kemenangan atas Fenerbahce.
Dan berikut adalah skuad United untuk laga melawan Zorya pada hari Jumat (9/12) pukul 01.00 WIB:
Kiper: David De Gea, Sergio Romero, Sam Johnstone
Bek: Timothy Fosu-Mensah, Phil Jones, Eric Bailly, Marcos Rojo, Daley Blind, Ashley Young
Gelandang: Marouane Fellaini, Ander Herrera, Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan
Striker: Anthony Martial, Marcus Rashford, Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic

heyitsgarret.com data pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi