Michael Essien ke Persib Gemparkan Akun Instagram FIFA

angka keluar sidney

Hal itu terlihat dari akun resmi instagram Piala Dunia mereka, @FIFAWorldCup.
Situs resmi klub melaporkan, rerata engagement setiap unggahan akun dengan 4,1 juta follower itu biasanya hanya berkisar di angka 25 ribuan likes dan hanya ratusan komentar. Namun, begitu mereka mengunggah foto Michael Essien yang berseragam Persib, angka tersebut melonjak pesat.
Hingga Jumat 17 Maret 2017, unggahan FIFA sudah mendapatkan 62.700 likes lebih dan lebih dari 6.500 komentar dari netizen. Angka itu menyalip unggahan foto ulang tahun dua pemain Afrika, Didier Drogba (47.683 likes dan 166 comments) dan Samuel Eto’o (36.806 likes dan 62 comments).

Akun @FIFAworldcup dinilai layak mengunggah kabar bergabungnya Michael Essien ke Persib tersebut. Sebab, Essien pernah dua kali tampil di putaran final Piala Dunia yaitu edisi 20016 dan 2014. Karena hal itu pula, dia mendapatkan status marquee player milik Persib untuk Liga 1 yang bergulir 15 April 2017 mendatang.
Marquee player adalah pemain bintang yang punya harga mahal. PSSI menetapkan syarat seseorang bisa disebut marquee palyer. Syaratnya, usia pemain tersebut harus di bawah 35 tahun, pernah bermain di ajang Piala Dunia, dan boleh berasal dari negara mana saja.***

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: Pikiran Rakyat