Maradona: Napoli Akan Jual Gonzalo Higuain!

angka keluar sidney

Menurut pemain yang juga merupakan bintang Napoli tersebut, rasanya sangat tidak mungkin bagi Napoli atau Higuain untuk terus melanjutkan kerjasama yang ada dan sang bintang diperkirakan akan lebih memilih pergi dan menuju ke klub yang bisa memberinya gelar juara lagi.
Bersama Napoli, Higuain memang baru bisa mengoleksi trofi dari Coppa Italia dan Piala Super Italia saja. Musim ini ia memang bermain luar biasa secara individu dengan koleksi 30 gol dari 32 penampilan di Serie-A. Namun sayangnya, itu semua masih tidak cukup untuk membawa Napoli meraih gelar juara musim ini.
Dan menurut Maradona, keduanya tidak akan selamanya bisa bersama. Napoli ia prediksi akan memilih untuk menjual Higuain guna mendapatkan dana segar untuk mereformasi skuadnya. Bagi Maradona, Higuain juga tidak akan bisa bermain seperti ini di musim-musim berikutnya jika tetap bertahan di Naples.
Melihat situasi yang ada, saya rasa Higuain akan dijual untuk mendapatkan banyak uang. Ia tidak bisa mengulangi musim seperti ini. Ia memang bisa mencetak gol di setiap laga namun saya paham De Laurentiis (Presiden Napoli) dan ia akan menjual Higuain, jelas Maradona.
Tapi apa yang harus Napoli lakukan dengan uang (hasil penjualan Higuain) itu adalah membeli sejumlah pemain dan membangun skuad yang hebat. Pipita (julukan Higuain) telah memberikan yang terbaik bagi Napoli dan saya rasa ia akan sulit mengulanginya lagi. Kita semua sudah melihat hal seperti itu pada Pocho Lavezzi.
Jika memang Higuain akan dijual, tentu saja menarik untuk menanti bagaimana reaksi fans Napoli yang sudah kadung jatuh cinta pada Higuain. Dan tentu saja menarik untuk melihat siapa striker baru yang akan dibawa oleh Napoli untuk menggantikan peran Higuain.

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: Sidomi