Lawan Myanmar, Pemain Timnas U-22 akan Dicoba Semua

angka keluar sidney

Para pemain timnas U-22 Indonesia punya kesempatan yang sama untuk dimainkan saat laga persahabatan melawan Myanmar. Hal tersebut diungkapkan oleh asisten pelatih tim nasional U-22 Bima Sakti.
Timnas U-22 akan menghadapi Myanmar dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Selasa (21/3/2017). Pertandingan itu sekaligus jadi persiapan untuk ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia pada Agustus nanti.

Bima Sakti mengatakan seluruh pemain yang ikut serta dalam laga persahabatan melawan Myanmar akan dicoba dimainkan. Nantinya, para pemain tersebut akan dievaluasi setelah melihat penampilannya di pertandingan tersebut.
“Lawan Myanmar semua pemain akan dicoba, karena mereka mempunyai kesempatan yang sama. Semua lini akan ada perbaikan dan dari hasil uji coba akan ada evaluasi,” kata Bima Sakti seusai latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Jumat (17/3/2017).
Diakui oleh Bima, pertandingan melawan Myanmar tidak akan berjalan dengan mudah. Sebab, Myanmar memiliki pemain-pemain yang mempunyai kecepatan saat bertanding di lapangan hijau.
“Myanmar tim dengan kualitas yang sangat baik. Pemain mereka cepat dan bagus. Jadi kita harus koordinasi dulu biar kami tahu siapa saja pemain yang akan datang,” tambahnya.
Uji coba melawan Myanmar juga masuk dalam rangkaian agenda pemusatan latihan Evan Dimas dan kawan-kawan sejak Rabu (15/3/2017) hingga 10 hari ke depan. Skuat asuhan Milla sendiri dipersiapkan untuk ajang SEA Games 2017 yang akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia pada Agustus mendatang.

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: Suara.com