Koeman Bela Performa Buruk Lukaku Di Derby Merseyside

angka keluar sidney

Pada laga tersebut, The Toffees diketahui harus menyerah dengan skor 1-3 atas The Reds di Anfield Stadium, dan Lukaku yang diharapkan akan mampu memimpin rekan-rekan satu timnya di lini serang dengan mendulang gol seperti biasanya, secara diluar dugaan tampil sangat jauh dari harapan.

Lini serang Everton pun tampil tanpa koordinasi yang berarti, dan Koeman pun tidak menampik bahwa performa Striker kebangsaan Belgiatersebut tidak maksimal pada laga tersebut, dan berada jauh dari harapan yang ia miliki sebelum laga berlangsung.
Berbicara kepada media mengenai performa pemain yang tengah dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester United tersebut, Koeman pun menyatakan, Salah satu hal yang saya tidak sukai pada laga tersebut adalah para pemain kami terlalu banyak bermain secara individualis. Mereka sepertinya lupa bahwa permainan sepak bola adalah permainan secara tim.
Secara individual, mereka adalah bagian dari tim, dan kekompakan mereka di laga tersebut secara tim memang sangat kurang, berada jauh dari harapan kami.
Mungkin beberapa dari mereka tampil dibawah standard yang seharusnya, karena kami juga menjalani laga-laga yang cukup sulit sebelumnya dan mereka terlihat tidak berada dalam puncak performa.
Mengenai Rom, saya sempat berbincang dengan dirinya. Ia merasa tidak berada dalam kondisi terbaik, mungkin ia memang sedikit kelelahan setelah melalui pertandingan bersama timnas dan harus melalui perjalanan yang cukup jauh untuk kembali ke Inggris.
Namun yang perlu anda ketahui, ia adalah top skorer liga saat ini, dan mengapa pada laga kontra Liverpool saja anda memberikan dirinya kritikan? Ia adalah Striker yang sangat hebat, ia pemain yang bersedia untuk bekerja keras.
Dan ia juga masih seorang manusia, ada kalanya ia tidak berada dalam puncak performanya.
Itulah dunia sepak bola, terkadang anda bisa berada di atas, dan terkadang anda bisa saja tidak berada dalam bentuk permainan terbaik anda.
Kami, sebagai pemain dan pelatih sepak bola sangat mengerti hal tersebut, mungkin anda yang tidak bermain, tidak akan mengerti mengenai hal tersebut.
Di sepanjang musim 2016-2017, Lukaku tercatat telah menorehkan catatan 21 gol dari total 29 laga yang ia jalani bersama dengan Everton di Premier League, serta melewati catatan gol sepanjang masa klub asal kota Liverpool tersebut di Premier League, yang sebelumnya dimiliki atas nama Duncan Ferguson.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleAgen: El Shaarawy Akan Bertahan di RomaNext articleCosta Tegaskan Chelsea Bisa Hentikan Laju City Untuk Pacuan Gelar

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: Sundul