Kata-kata Allegri Bikin Juventus Kalahkan Napoli

angka keluar sidney

com, Turin: Juventus berhasil meraih kemenangan saat menjamu Napoli pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2016–2017, Rabu 1 Maret. Ketika itu, I Bianconeri mampu menghantam Napoli dengan skor 3-1.Juventus sebetulnya tampil kurang meyakinkan pada babak pertama. Buktinya, mereka sempat tertinggal pada menit ke-36 setelah dibobol penyerang Napoli Jose Callejon.

Namun, Juventus mampu bangkit pada babak kedua. Mereka pun sukses membalikkan keadaan menjadi 3-1. Tiga gol tersebut dicetak melalui dua gol Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Baca: Komentar Allegri Setelah Juventus Menang karena Dua Penalti

Higuain mengaku gembira melihat kemenangan tersebut. Ia pun tak lupa memuji pelatih Juventus Massimiliano Allegri yang telah memberikan kata-kata motivasi kepada pemainnya saat istirahat babak pertama.”Pertandingan yang sangat sulit ketika melawan Napoli yang tampil mengesankan. Di babak pertama kami berjuang untuk menguasai bola,” ujar Higuain.

Baca: Reina: Keputusan Wasit Mengubah Pertandingan

“Selama istirahat babak pertama, pelatih mengatakan kepada kami untuk tidak kehilangan kesabaran karena ia yakin kami bisa mengubah keadaan. Itulah yang kami lakukan pada laga tadi,” tambahnya.”Ini adalah kekuatan Juventus. Kami tetap tenang dan tidak kehilangan kesabaran. Kami membawa kemenangan penting, sekarang kami akan ke Napoli dengan hasil positif,” tambahnya.Selanjutnya, Juventus dijadwalkan akan menghadapi Napoli pada leg kedua yang digelar Rabu 5 April. (Soccerway)Video: Jadwal Padat AS Roma(PAT)

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: MetroTVNews