Jese, Bomber Real Madrid Jadi Penyanyi, Bikin Video Klip Bareng Cewek Seksi

angka keluar sidney

Bahkan ia sampai mengganti nama sebagai Jey-M. Demi totalitasnya dalam bermusik, Jey-M merilis video klip untuk lagunya yang berjudul Yo Sabia. Video klip itu benar-benar panas, karena menampilkan banyak cewek seksi yang cuma pakai bikini.
Nama Jese Rodriguez sudah mulai sering didengar sejak ia mencetak gol di Piala Super Spanyol 2012. Namun, kariernya di sepakbola tidaklah terlalu luar biasa. Jese menempuh risiko main di klub sebesar Real Madrid. Ia lebih sering duduk di bangku cadangan, menyaksikan tim utama Los Blancos berlaga.
Sejak era Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, Rafael Benitez, hingga Zinedine Zidane, Jese tidak kunjung mendapatkan tempat di starting XI tetap Real Madrid. Tapi, Jese tidak kenal putus asa. Ia tetap mengembangkan kariernya . di tempat lain sebagai penyanyi.

Sembari menjalani liburan musim panas, Jese yang sekarang punya nama baru Jey-M, merilis lagu Yo Sabia bersama sederetan nama, yaitu Alexis und Fido, De La Ghetto, dan Carlitos Rossy. Video klipnya bukan cuma memamerkan para pria maskulin yang urun suara. Tetapi juga cewek-cewek bertubuh indah dan mobol-mobil mewah.
Apakah ini berarti Jese sudah kapok jadi pemain sepakbola, dan bakal sibuk mengurus kariernya di dunia hiburan? Jawabannya tidak. Begitu musim panas berlalu, ia akan kembali berlatih di Valdebebas, mencari cara terbaik untuk dipilih pelatih Zinedine Zidane sebagai pemain inti.
Tapi sebelumnya, berikut ini video klip Yo Sabia milik Jey-M. Hati-hati, video klip ini bisa bikin kita gagal fokus.

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: Sidomi