Jadwal Liga Champion 2016 Babak Play Off: Prediksi AS Monaco vs Villarreal 24 Agustus

angka keluar sidney

45 WIB. Setelah menang 1-2 di El Madrigal, wakil Liga Prancis yang bakal bermain di kandang sendiri Stade Louis II bahkan bisa kalah tipis 0-1 di laga ini. Namun, Monaco tidak boleh lalai sedikitpun. Villarreal memiliki potensi untuk membalikkan skor dan lolos ke babak utama.
Dua pertandingan awal Villarreal di bawah rezim Fran Escriba sangat-sangat tidak memuaskan. Setelah disikat Monaco, Kapal Selam Kuning akhir pekan lalu cuma bermain imbang melawan Granada 1-1. Permainan Villarreal masih sangat menyerang. Namun entah mengapa, tim ini belum juga padu dalam penyelesaian akhir.
Masalah di lini depan harus segera dibenahi sebelum laga ini. Apakah Alexandre Pato bakal diduetkan dengan Nicola Sansone sekali lagi? Ataukah Rafael Santos Borre akan dicoba Escriba? Dengan cedera menggunung dan absennya dua bomber utama, Roberto Soldado-Cedric Bakambu, Villarreal memang tidak punya banyak opsi.
Sementara itu Monaco justru lebih santai. Bukan cuma karena sudah unggul di leg pertama, di markas lawan pula. Tim Leonardo Jardim ini juga baru saja menang di partai terakhir, melawan Nantes 0-1 di Liga Prancis. Dalam laga tersebut, Monaco malah menyimpan beberapa aktor penting seperti Andrea Raggi, Nabil Dirar, Tiemoue Bakayoko, dan Thomas Lemar. Artinya, starting XI terbaik bisa diturunkan dalam duel lawan Villarreal.

Melihat krisis yang sedang menimpa Villarreal, sepertinya ini posisi yang sangat nyaman untuk Monaco. Mereka bisa memaksa Kapal Selam Kuning lebih terburu-buru dengan agregat saat ini; dan kepanikan Villarreal bakal menjadi sasaran Monaco untuk menang, lalu melenggang mulus ke babak utama Liga Champions.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
AS Monaco (4-4-2): 1-Subasic; 24-Raggi, 25-Glik, 5-Jemerson, 12-Bahlouli; 2-Fabinho, 14-Bakayoko, 7-Dirar, 10-Bernardo Silva; 27-Lemar, 18-Valere Germain
Villarreal (4-4-2): 1-Asenjo; 2-Mario, 5-Musacchio, 6-Vctor Ruiz, 11-Jaume Costa; 14-Trigueros, 21-Bruno, 19-Samu Castillejo, 20-Soriano; 24-Rafael Santos Borr, 10-Pato
HEAD TO HEAD
18/08/16 Villarreal vs AS Monaco 1-2
PREDIKSI SIDOMI: 55-45

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: Sidomi