Inter Dibantai Napoli, Stefano Pioli: Ini Langkah Mundur!

Menurut pelatih Stefano Pioli, kekalahan telak tersebut adalah sebuah kemunduran bagi timnya jika dibandingkan dengan bagaimana mereka bermain pekan lalu melawan Fiorentina.
Inter memang bermain kacau di markas Napoli dan bahkan gawang Samir Handanovic sudah dua kali kebobolan ketika pertandingan baru berjalan lima menit! Dua gol Piotr Zielinski dan Marek Hamsik membuat Inter harus mendaki jalan terjal untuk kembali ke persaingan dalam pertandingan tersebut. Sialnya, Inter malah gagal melakukannya dan pada akhirnya harus menelan kekalahan 3-0 karena ada tambahan gol dari Lorenzo Insigne.
Hasil minor tersebut jelas menjadi tidak bagus jika melihat bagaimana Inter bermain kala mengalahkan Fiorentina 4-2 pekan lalu. Namun satu yang menjadi benang merah adalah bagaimana kualitas pertahanan Inter yang masih buruk karena dalam tiga pertandingan terakhir mereka kebobolan delapan gol termasuk saat bersua Hapoel Beer Sheva di Europa League.
Ini adalah langkah mundur jika dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya. Diatas itu semua, kesalahan kami di menit awal menjadi perbedaan besar ketika berhadapan dengan tim berkualitas seperti Napoli. Kebobolan dua gol di menit awal di San Paolo berarti menjadi kesulitan untuk kembali ke permainan. Kami mendapatkan peluang mencetak gol namun gagal dimanfaatkan dengan baik, jelas Pioli.
Kami harus lebih perhatian dan penuh determinasi di lini belakang. Napoli punya para pemain hebat dan bisa memindahkan bola dengan bagus. Saya rasa Jose Callejon sudah berada dalam posisi offside pada gol pertama namun harusnya kami bisa mengantisipasi pergerakan Zielinski dengan lebih baik.
Kini, Inter punya banyak waktu untuk beristirahat sebelum menghadapi Sparta Praha di Europa League. Meski sudah memastikan menjadi juru kunci di babak grup, namun setidaknya Inter masih harus mencari kemenangan agar harga diri mereka tidak semakin anjlok.

heyitsgarret.com situs judi online Sumber: Sidomi