Henrikh Mkhitaryan Bicara Soal Gol Terbaiknya

Menurut Mkhitaryan, gol tersebut merupakan gol terbaik yang pernah ia ciptakan sepanjang karirnya sehingga ia mau tak mau tidak akan bisa melupakan gol tersebut.
Gol itu memang tercipta dengan cara yang keren. Berawal dari umpan silang Zlatan Ibrahimovic, Mkhitaryan yang sudah terlanjur maju mendapati bola malah mengarah ke belakangnya, bukan ke depan yang kemudian bisa ia sambar dengan mudah. Namun kecepatan berpikir dan kecerdasannya turut membantunya membuat keputusan cepat dengan mengangkat kakinya ke belakang sambil menjatuhkan diri sehingga bola bisa tetap terdorong ke gawang Jordan Pickford.
Namun sayangnya, gol itu sendiri terlahir dengan cara yang lumayan kontroversial. Pasalnya, Mkhitaryan sebenarnya sudah berada dalam posisi offside ketika Ibrahimovic melepas umpan namun keberuntungan memihak dirinya karena ternyata asisten wasit sama sekali tak mengangkat benderanya.
Itu adalah gol terbaik yang pernah saya buat. Saya sangat senang dengan gol itu. Hal pertama yang saya lakukan (setelah bola masuk ke gawang) adalah melihat asisten wasit dan saya mendapati ia tidak mengangkat bendera sebagai tanda offside sehingga saya merayakan gol tersebut, ucap Mkhitaryan.
Saya sebenarnya berharap bola akan mampir di depan saya namun kemudian saya menyadari bahwa saya yang berada di depan bola. Karena bola di belakang saya, maka hal yang saya pikirkan adalah melakukan backheel dan saya sukses dengan cara itu.
Dalam pertandingan tersebut, gol Mkhitaryan merupakan gol ketiga United ke gawang Pickford. Sementara dua gol sebelumnya dilesakkan oleh Daley Blind serta Ibrahimovic untuk mengantar United meneruskan tren positifnya di liga.

heyitsgarret.com situs judi online Sumber: Sidomi