Hasil TSC 2016: Bhayangkara Surabaya United vs Persib Bandung Skor 4-1

angka keluar sidney

Inilah hasil laporan pertandingan BSUvs Persib 1 dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) 2016 yang berakhir dengan skor telak 4-1 untuk skuat asuhan Ibnu Grahan.
Bhayangkara Surabaya United tampil lebih percaya diri meskipun lawan yang dihadapi adalah juara Indonesian Super League (ISL) 2014, Persib Bandung. Namun, gol tuan rumah di laga ini baru tercipta pada menit 41 lewat aksi Thiago Furtuoso. Dua menit berselang, Pasukan Aligator menambah gol melalui Rudi Widodo. Persib tertinggal dua gol.
Di babak kedua, Evan Dimas dan kawan-kawan semakin padu. Thiago Furtuoso kembali sukses membobol gawang I Made Wirawan pada menit 52 dan mengubah kedudukan menjadi 3-0. Sebelas menit selanjutnya, Persib kian terbenam oleh gol Otavio Dutra. Skor 4-0 untuk Bhayangkara Surabaya United.
Persib tampaknya memang lagi sial. Dua penalti yang dieksekusi oleh Juan Belencoso dan Samsul Arif digagalkan tiang gawang. Hanya satu gol balasan yang bisa dibuat oleh tim Maung Bandung lewat Samsul Arif pada menit 85. Skor akhir laga ini adalah 4-1 untuk kemenangan tuan rumah.
Susunan Pemain:
Bhayangkara Surabaya United
1 Wahyu Tri Nugroho; 21 M. Fatchu Rochman, 27 Indra Kahfi Ardhiyasa, 5 Otavio Dutra, 2 I Putu Gede Juni Antara; 81 Muhammad Hargianto, 86 Khairallah Abdelkbir, 6 Evan Dimas, 20 Ilham Udin Armaiyn, 22 Fandi Eko Utomo; 10 Rudi Widodo | Pelatih: Ibnu Grahan
Persib Bandung
78 I Made Wirawan; 6 Tony Sucipto, 2 Purwaka Yudi, 16 Hermawan, 31 Rudolof Yanto Basna; 24 Hariono, 17 Rachmad Hidayat, 10 Robertino Pugliara, 82 Tantan, 7 Atep; 99 Juan Carlos Belencoso | Pelatih: Dejan Antonic

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: Sidomi