Frank Lampard Buka Aib Sergio Aguero di Manchester City

angka keluar sidney

Namun aib yang dimaksut bukanlah keburukan Aguero secara fatal namun hanya kebiasaan buruk Aguero yang sering telat datang latihan sehingga mendapatkan denda dari staf pelatih City.
Dikatakan Lampard bahwa Aguero merupakan pemain yang sering terlambat datang saat latihan. Dan dalam peraturan disana, siapa yang terlambat datang harus rela didenda sejumlah uang. Menariknya, Aguero sama sekali tidak peduli dengan hal tersebut sembari mengatakan bahwa tak masalah ia sering terlambat asalkan bisa mencetak gol di akhir pekan.
Di Chelsea, saya tidak ingat siapa yang paling sering didenda karena terlambat latihan, jadi saya akan langsung saja membahas Manchester City. Disana, Aguero adalah rajanya. Tapi ia sama sekali tidak peduli dengan hal tersebut dan lebih memilih terlambat lima menit saat datang latihan, kenang Lampard.
Pelatih lantas berkata bahwa Aguero harus membayar denda yang telah disepakati. Dan ia hanya membalas Oke, tak masalah. Tunggu sampai akhir pekan dan saya akan mencetak hattrick dan semuanya akan jadi senang.
Lampard sendiri memang hanya semusim saja bersama Aguero di City. Yakni pada musim 2014-2015 ketika ia yang sudah bergabung dengan New York City dipinjamkan ke The Citizens. Dalam kontrak awal tertulis bahwa Lampard hanya akan main disana selama setengah musim namun pada akhirnya perjanjian itu melebar yakni Lampard bermain untuk City sampai musim tersebut selesai.
Torehannya disana pun juga tak terlalu buruk. Dari 32 kali main di Premier League, Lampard sanggup mengemas enam gol dan dua assists. Sayangnya, tak ada trofi yang bisa ia persembahkan untuk City pada waktu itu.

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: Sidomi