Final AFF Leg 2 Thailand vs Indonesia, Menpora: Kita Harus Menang!

Menpora menyatakan Timnas Indonesia harus menang dan membawa pulang trofi juara Piala AFF 2016 ke tanah air.
Kita semua bangsa Indonesia pasti akan mendukung dan mendoakan timnas Garuda kita agar tetap semangat, berani, dan kompak untuk memenangkan pertandingan bersejarah ini, ujar Imam Nahrawi di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kita harus menang sebagai juara AFF ini sebagai kado terindah menyongsong akhir tahun 2016, karena tahun 2017 kita akan mengikuti perhelatan SEA Games Malaysia yang sudah tentu timnas akan tampil juga, imbuhnya.
Terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih dan official timnas, keluarga dan suporter yang selalu menggelorakan Garuda di Dadaku, tambah Imam Nahrawi.
Indonesia mengantongi kemenangan 2-1 atas Thailand di laga final Piala AFF 2016 leg pertama yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 14 Desember 2016 lalu. Sempat tertinggal oleh gol Teerasil Dangda di babak pertama, tim Garuda bangkit dengan membalas dua gol di babak kedua lewat Rizky Pora dan Hansamu Yama Pranata.
Di partai puncak nanti, Boaz Solossa dan kawan-kawan hanya perlu meraih hasil imbang kontra Thailand untuk memastikan diri merengkuh trofi juara Piala AFF 2016. Jika hal tersebut terjadi, maka itulah trofi pertama Piala AFF untuk Indonesia setelah tiga kali kesempatan tampil di final hanya sebagai runner-up.

heyitsgarret.com data pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi