Filipe Luis Protes Kakinya Diinjak, Luis Suarez: Ini Olahraga Pria, Bung!

angka keluar sidney

Sang bek kiri Atletico bahkan mengunggah foto kakinya yang terluka di Instagram. Tapi, alih-alih minta maaf, Suarez justru membalas sengit kepada Filipe Luis, bahwa sepakbola adalah olahraga pria yang keras.
Di menit 83 laga Barca vs Atleti, Luis Suarez dan Filipe Luis terlibat dalam duel, sehingga sang bek Atletico Madrid terkapar.Filipe tampak mengerang kesakitan pasca serangan Suarez itu. Ujungnya, wasit memberikan kartu kuning untuk El Pistolero. Tetapi, Filipe tidak menganggap masalah selesai begitu Suarez terkena hukuman.
Pasalnya terjangan Suarez memang meninggalkan luka parah di bagian punggung kaki Filipe. Tampak ada lubang yang tercipta dari pool sepatu Suarez yang mengenai sang bek internasional Brazil tersebut. Oleh karenanya, Filipe mengunggah foto lukanya itu di Instagram sembari menggunakan caption Setidaknya dia tidak menyentuhku.

Menengok kembali ke belakang, Luis Suarez pernah dicap sebagai pemain yang temperamental. Ia bahkan tercatat tiga kali hendak menggigit lawan-lawannya. Terakhir di laga Uruguay melawan Italia di Piala Dunia 2014, yang berakhir pada larangan bermain selama empat bulan penuh. Namun, belakangan sejak pindah ke Barcelona dan menandatangani kontrak khusus tidak akan menggigit lagi, Suarez tampak lebih tenang.
Kini, melihat Filipe Luis yang mengunggah foto luka di Instagram, alih-alih bersimpati, Luis Suarez malah berang. Ia berkata di mixed zone, menanggapi pertanyaan wartawan, Sepakbola itu untuk pria, dan yang terjadi di lapangan akan selamanya tetap di lapangan. Jika setiap saat seseorang kena hajar lantas mengunggah foto di Instagram, sepakbola akan menjadi sirkus.
Sepakbola itu untuk pria, untuk lelaki jantan. Saya tidak akan mengunggah foto dari setiap pertandingan (andai cedera seperti Filipe Luis).

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: Sidomi