Fenerbahce Tertarik Rekrut Unal

angka keluar sidney

Performanya yang cukup impresif bersama dengan Twente di sepanjang musim 2016-2017, berhasil menarik perhatian dari Fenerbahce, yang berencana untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Akan tetapi, agen dari Unal, Batur Altiparmak, mengakui bahwa saat ini dirinya tidak melihat ada peluang bagi kliennya untuk kembali ke Turki, dan kliennya pun saat ini berencana untuk mendapatkan ijin bekerja di Inggris, yang merupakan salah satu faktor utama mengapa The Citizen harus meminjamkannya kepada klub lain.
Enes saat ini tidak mendapatkan penawaran apapun dari Turki, saya yakin karena saat ini ia selalu menjalin komunikasi dengan saya dan ia merasa sangat kerasan untuk bertahan di Belanda pada musim depan, ungkap Altiparmak mengenai masa depan kliennya.
Twente telah menyatakan, jika mereka bersedia untuk mempertahankan Enes pada musim depan, namun keputusan bukan berada di tangan saya. Pada akhir musim, kami harus kembali ke Manchester untuk berbincang dengan manajemen City.
Di sepanjang musim ini, sosok Striker berusia 20 tahun tersebut telah berhasil mengantungi jumlah 14 gol, dari total 26 laga yang ia lalui bersama Twente dari berbagai kompetisi.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleJoao Mario Bangga Dengan Karirnya Di InterNext articleTolisso Bantah Kabar Akan Segera Gabung Juve

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: Sundul