Fenerbahce Berubah Pikiran, Van Persie Tak Jadi Dijual

angka keluar sidney

Dari yang awalnya siap mendengarkan tawaran untuk mereka yang berminat pada striker asal Belanda itu, kini tim asal Turki tersebut menegaskan bahwa Van Persie akan tetap bertahan dengan mereka di Sukru Saracoglu.
Ya, beberapa waktu lalu Presiden Fenerbahce memang sempat mengatakan jika mereka siap untuk melepas pemain yang mereka angkut dari Manchester United tersebut. Alasannya adalah karena sang pemain merasa tidak betah disana meski baru semusim bermukim bersama Nani dkk. Sejumlah klub dari Premier League, termasuk Stoke City ingin mendatangkan mantan pemain Arsenal tersebut.
Namun kini ternyata Fenerbahce meralat pemikiran mereka. Melalui laman resminya, Fenerbahce memberikan penegasan bahwa para klub peminat diminta untuk melupakan keinginannya untuk mendapatkan Van Persie.
Dalam beberapa hari terakhir, ada banyak rumor di media terkait Robin van Persie yang akan meninggalkan Fenerbahce. Spekulasi itu tidak benar. Setelah bertemu dengan agen sang pemain, transfer Van Persie ke klub lain kini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, demikian keterangan dari pihak klub.
Van Persie sendiri memang terlihat kesulitan beradaptasi di Fenerbahce. Musim lalu ia memang bisa mengemas 16 gol dari 31 pertandingan namun ia terlihat tak bahagia disana meski berhasil membawa Fenerbahce menjadi runner-up Liga Turki dibawah Besiktas.

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: Sidomi