Eduard Tjong Ingin Tinggalkan Persegres Gresik United

angka keluar sidney

Mantan pelatih Timnas Indonesia U19 ini menegaskan akan meninggalkan Persegres GU usai kontraknya habis setelah kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 berakhir.
Kini saya hanya pikirkan pertandingan sisa, dan setelah itu saya cabut (tinggalkan Persegres Gresik United), tutur Eduard Tjong beberapa waktu lalu.
Tapi sekali lagi saya tidak mau mencari alasan, saya akan selesaikan tugas saya di sini (Persegres Gresik United) sebagai pelatih, lanjut pelatih muda yang akrab dipanggil dengan sapaan Edu ini.
Di bawah besutan Eduard Tjong, penampilan Persegres Gresik United tak juga membaik. Terakhir, Yusuf Effendi dan kawan-kawan tumbang di kandang sendiri dengan skor 1-3 dari PSM Makassar.
Saya sudah tidak bisa komentar lagi. Padahal sebelum pertandingan, saya sudah tonton pertandingan PSM Makassar lawan Bhayangkara FC dan Mitra Kukar. Para pemain juga sudah saya suruh lihat rekaman pertandingannya agar dapat belajar mengantisipasi pola permainan mereka, beber Eduard Tjong.
Kami juga sudah persiapkan dalam latihan bagaimana menghadapi mereka, seperti meredam sayap PSM Makassar yang punya kecepatan hingga antisipasi pergerakan Willem Jan Pluim jika sudah pegang bola, tambahnya.
Gol PSM Makassar yang dicetak Rizky Pellu dari sayap, serta saya instruksikan Willem Jan Puim tidak boleh sampai lepaskan shooting. Seharusnya itu tidak perlu terjadi, karena telah kami pelajari pola meredamnya saat latihan, sesal Eduard Tjong.

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: Sidomi