De Gea Dikaitkan dengan Madrid, Herrera: Apapun Bisa Terjadi!

angka keluar sidney

com, Manchester: Spekulasi mengenai masa depan David De Gea bersama Manchester United kembali muncul. Menariknya, kiper asal Spanyol tersebut lagi-lagi diincar oleh raksasa La Liga Spanyol Real Madrid.Ini bukan pertama kalinya De Gea diisukan dengan Madrid. Sebelumnya, mantan kiper Atletico Madrid pernah diincar Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2015.

Bahkan, De Gea nyaris mencapai kesepakatan dengan Madrid. Namun, Madrid gagal mendapatkan jasa De Gea karena kedua klub telat mengirimkan dokumen terkait mengenai kepindahan sang pemain.

Baca: Loew Beberkan Curhatan Schweinsteiger Soal Masa Sulitnya di MU

Spekulasi mengenai masa depan De Gea ke Madrid sudah didengar gelandang United Ander Herrera. Gelandang asal Spanyol itu berharap rekan setimnya bisa bertahan di United, namun ia tak bisa menampik soal peluang De Gea ke Madrid.”Saya mencoba untuk tidak ingin memanas-manaskan isu masa depan De Gea dengan Madrid. Ini sulit baginya untuk menentukan di mana ia akan pergi,” ujar Herrera.”Ia sudah banyak belajar dari pengalaman. Ini akan membuatnya menjadi dewasa. Saya ingin ia menjadi orang yang terus membela gawang United. Mudah-mudahan bisa seperti itu. Tetapi, apapun bisa terjadi dalam sepak bola,” tambahnya.

Baca: Marc Wilmots, Pelatih Anyar Pantai Gading

De Gea bergabung dengan United pada musim 2011–2012. Selama lima setengah musim, kiper asal Spanyol tersebut sudah tampil 261 kali bersama Setan Merah.Selain itu, De Gea juga sudah memenangkan banyak gelar untuk United. Di antaranya adalah satu gelar Liga Primer Inggris, satu gelar Piala FA, satu gelar Piala Liga Inggris, dan tiga gelar Piala Community Shield. (Sportsmole)Video: Tiki-taka Tak Berhasil, Luis Milla akan Cari Strategi Lain(ACF)

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: MetroTVNews