CR7 Main di Duel Real Madrid vs City, Tapi Karim Benzema Tidak!

angka keluar sidney

Namun Los Blancos tetap tidak bisa memainkan Trio BBC sepenuhnya. Meski CR7 dan Gareth Bale dalam kondisi fit, Karim Benzema tidak akan bisa diturunkan karena masih cedera. Demikian pula dengan gelandang bertahan Casemiro.
Kepastian Cristiano Ronaldo bakal turun di leg kedua semifinal Liga Champions pada Kamis 5 Mei mendatang, disampaikan langsung oleh pelatih Zinedine Zidane. Dalam konferensi pers, Zizou menyebut, Cristiano dalam kondisi 100 persen. Ia akan bermain esok (lawan City). Cristiano sudah berlatih penuh dalam kondisi prima. Kita lihat saja pada Rabu malam (Kamis waktu Indonesia).
Sebelumnya, Real Madrid sudah bermain tanpa Cristiano Ronaldo dalam tiga laga terakhir. Sang bintang mengalami masalah hamstring sehingga absen saat melawan Rayo Vallecano, Manchester City, dan Real Sociedad. Tanpa Ronaldo, Madrid cukup kepayahan, hanya mencetak empat gol di tiga laga tersebut.
Namun, senyum Madridistas tidak akan terlalu lebar sebelum laga kontra City. Ketika Cristiano Ronaldo sembuh, Karim Benzema tidak. Selain itu Casemiro juga absen. Padahal dua pemain ini berperanan vital dalam membangun kekuatan Los Blancos.
Zidane menyebut, Benzema tidak sepenuhnya siap untuk laga ini, dan kami tidak ingin mengambil risiko. Casemiro tidak cedera, tetapi mengalami edema, dan kami juga tidak ingin berjudi. Kami memiliki pemain yang cukup, ada pemain yang bisa bekeja sekeras Casemiro. Siapa pun yang diturunkan, mereka sudah tahu kerja yang mesti dilakukan.
Saat ini Real Madrid dan Manchester City masih memiliki agregat yang sama kuat 0-0. Jadi, jika skor kembali imbang, dengan angka 1-1 atau 2-2, justru Los Blancos yang tersingkir karena kalah agresivitas gol tandang.

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: Sidomi