Cesare Prandelli Mundur, Valencia Cari Pelatih Kelima Dalam Dua Tahun!

angka keluar sidney

Hanya tiga bulan menangani kubu Mestalla, Prandelli menyerah setelah tim tersebut ditimpa krisis berkelanjutan. Dengan demikian, Los Che akan mencari pelatih kelima mereka dalam dua tahun terakhir; yang merefleksikan betapa parahnya kondisi klub saat ini.
Ketika sebuah klub dibeli salah satu pengusaha terkaya di dunia, Anda tentu berharap mereka bakal mengangkasa. Apalagi klub tersebut adalah Valencia, tim yang pengeluarannya soal gaji hanya kalah dari Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid. Namun kehadiran Peter Lim nyatanya tidak memberikan efek apik bagi Los Che. Justru tim ini sekarang ada di posisi 17 dari 20 peserta Liga Spanyol.
Dalam 15 pertandingan, Valencia hanya meraih 12 angka. Poin mereka bahkan sama persis dengan penghuni zona degradasi, Sporting Gijon. Sesuatu yang ironis mengingat Los Che baru saja membeli pemain seperti Nani dan Mario Suarez di bursa transfer musim panas. Dan Prandelli, yang bertanggungjawab sebagai juru taktik Valencia akhirnya melambaikan tangan selamat tinggal.
Situs resmi Valencia mengonfirmasi, Cesare Prandelli menyampaikan kepada Valencia soal keputusannya yang tidak dapat dibatalkan untuk mengundurkan diri dari posisi sebagai pelatih.

Mundurnya Prandelli semakin menambah misteri bagi Valencia. Selama sang pelatih Italia menangani klub, ia hanya bisa memberikan satu kemenangan dari delapan laga di Liga Spanyol. Meskipun Los Che mampu lolos ke 16 besar Copa del Rey, Prandelli tampaknya tak kuat lagi menghadapi situasi kacau di ruang ganti klub.
Dalam dua tahun terakhir, Valencia sudah berganti empat pelatih. Dimulai dari Nuno Espirito Santo musim lalu, yang digantikan oleh Gary Neville. Sang mantan pemain Manchester United menyerah di tengah jalan untuk diganti lagi oleh Pako Ayestaran. Namun Pako juga tidak bertahan lama sebelum Prandelli memegang kendali. Kini, siapa pelatih yang mau menangani Los Che yang tengah membara?

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: Sidomi