Bursa Transfer: Malaga Resmi Tarik Kembali Bek Veteran Martin Demichelis

Untuk pria Argentina ini, kubu La Rosaleda ini tidak membutuhkan biaya sepeserpun. Pasalnya, Demichelis datang dengan status free transfer. Sebelumnya, Demichelis bergabung di klub Catalan, Espanyol, tetapi dilepaskan begitu saja setelah kalah bersaing dengan deretan bek lain.
Martin Demichelis bukan orang asing untuk Malaga. Bek berusia 36 tahun ini pernah tampil untuk klub Andalusia pada 2011 hingga 2013. Ketika itu, ia termasuk salah satu pemain kunci yang dipakai oleh pelatih asal Chile, Manuel Pellegrini. Menyusul kepergian Pellegrini ke Manchester City, Demichelis ikut serta.
Tampil 78 kali di The Citizens, Demichelis sempat diperolok karena kelambanannya; yang tidak cocok dengan gaya cepat Premier League. Namun, di akhir kariernya bersama City, Demichelis mendapatkan penghormatan yang layak dari fans. Toh usia tidak bisa menutupi kondisi sang bek Argentina. Ia kemudian pindah ke Espanyol pada bursa transfer musim panas tahun lalu.
Di sinilah, Demichelis kembali kesulitan mendapatkan tempat. Ia bukan pilihan utama dalam starting XI Espanyol. Meskipun mendapatkan kontrak selama semusim penuh, terbukti Demichelis cuma jadi pelapis kesekian. Ia cuma tampil dua kali untuk klub tersebut. Merasa percuma, Espanyol kemudian merilis Demichelis pada 10 Januari 2017. Alhasil sang bek tidak punya klub.

Selang tujuh hari, Martin Demichelis resmi digaet kembali oleh Malaga. Ia bersepakat untuk kontrak selama lima bulan hingga 30 Juni 2017 mendatang. Dengan usianya yang sudah 36, bisa jadi ini merupakan kesempatan terakhir bagi Demichelis mendapatkan kontrak di Eropa, sebelum kembali ke Liga Argentina atau pensiun sekalian.
Jika semua berjalan lancar, bisa saja Demichelis langsung menjalani debut pada Sabtu mendatang, ketika Malaga bertemu sang pemuncak klasemen Liga Spanyol, Real Madrid. Sang pemain bukan satu-satunya pilihan Malaga dalam bursa transfer musim dingin kali ini. Malaga masih memburu Luis Hernandez, bek yang sekarang tidak mendapatkan tempat di Leicester City.

heyitsgarret.com situs judi online Sumber: Sidomi