Bertahan di Puncak Klasemen, Real Madrid Belum Aman

angka keluar sidney

com – Real Madrid baru saja meraih kemenangan penting menghadapi Athletic Bilbao. Pada laga tersebut El Real menang 2-1 hingga mampu bertahan di puncak klasemen sementara dengan selisih lima poin dengan Barcelona.

Madrid memang masih menjadi unggulan pertama melihat kondisi saat ini. Tapi, Zinedine Zidane tak mau jemawa. Dia sadar masih ada 11 laga lagi yang pasti sulit.

“Kami menang di stadion yang sulit. Kami menderita beberapa kali tapi dengan sikap yang baik berhasil memperlihatkan performa yang baik,” ujarnya setelah laga.

“Ini menjadi kemenangan yang penting. Kami masih dalam rentetan hasil positif. Masih ada 11 laga lagi, kami memang di puncak tapi itu tak berarti apa-apa. Kami sadar masih banyak laga berat yang harus dihadapi,” tambah dia.
Madrid memang masih harus menghadapi Atletico Madrid, Barcelona, dan Sevilla pada 11 laga sisa. Dan itu akan menjadi cobaan sebenarnya Madrid untuk meraih gelar.
Pada laga melawan Bilbao, Zidane memang mengganti Cristiano Ronaldo. Sesuatu yang tak biasa karena Ronaldo selalu tampil penuh.
“Menggantinya tak berarti apa-apa. Dia bisa diganti dari waktu ke waktu. Dia senang dengan kemenangan ini,” pungkas dia. (rap/JPG)

#real madrid
#athletic bilbao
#zinedine zidane

Lho, Jalur Bebas Hambatan Kok Dipakai Prewedding? Ternyata Ini Alasannya

Berikutnya
Conte: Chelsea Masih Butuh 21 Poin Lagi untuk Pastikan Gelar

Rekomendasi Untuk Anda

Griezmann: Atletico Memang Mau Melepas Saya?

Ronaldo Dikabarkan Menganggap Neymar Lebih Baik dari Messi

Neymar Ingin Capai Level Messi Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Divisi Primera 2016-2017

Kepala Ramos Kembali Tajam, Madrid Melesat ke Puncak Klasemen

Real Madrid 2-1 Real Betis

Teken Kontrak Baru, Rakitic Punya Harga Jual Sangat Tinggi

Saat di Barcelona, Guardiola Ingin Gaet Andrea Pirlo

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: JawaPos