Berita Bola Terkini: Chelsea Kehilangan John Terry Lagi

Terry harus meninggalkan rekan setimnya karena masalah cedera otot dan membuat manajer Antonio Conte tidak punya pilihan terlalu banyak untuk lini belakangnya saat ini.
Musim ini masalah cedera memang kerap menghantui Terry. Cedera otot ini bukan lah yang pertama yang dialami oleh Terry di musim ini. Setelah sempat absen di awal musim, Terry kemudian bisa bermain melawan Swansea City pada September namun kemudian ia mengalami cedera otot ini yang harus memaksanya absen lagi dari skuad utama The Blues.
Dan jelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Conte menjelaskan mengenai kondisi Terry tersebut dan juga pemain asal Nigeria mereka, John Obi Mikel. Keduanya dipastikan tidak bisa ikut berpartisipasi di pertandingan nanti malam sehingga Conte harus mencari alternatif lain, terutama absennya Terry.
Untuk pertandingan nanti John dan Obi akan absen. John mengalami cedera otot dan Obi baru akan berlatih lagi bersama kami pada pekan depan. Sangat disayangkan untuk John karena sebenarnya ia sudah bisa bugar lagi dari cedera lamanya namun sekarang ia harus menjalani proses penyembuhan lagi, ujar Conte.
Tanpa Terry, Conte tentunya harus melakukan pergantian di lini belakangnya. Nama David Luiz dan Gary Cahill masih menjadi pilihan utama dengan Cesar Azpilicueta yang difavoritkan untuk melengkapi formasi tiga bek yang biasa diterapkan oleh Conte.
Sementara mengenai absennya Mikel, Conte jelas tak perlu khawatir. Pasalnya Mikel bukanlah andalan Chelsea sehingga ada atau tidaknya pemain berusia 29 tahun itu tak terlalu memusingkan Conte.

heyitsgarret.com data pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi