Barcelona Bantah Keras Dekati Pelatih Bilbao

angka keluar sidney

com, Barcelona: Barcelona membantah keras mendekati pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde. Raksasa Katalan memang terus mencari calon pengganti Luis Enrique untuk musim depan.Namun, Azulgrana masih belum mengumumkan siapa entrenador baru yang akan menjadi suksesor Enrique. Nama Valverde yang sempat mencuat sebagai pengganti potensial Enrique pun dibantah oleh Azulgrana.

Televisi asal Katalan, TV3, bahkan melaporkan jika manajemen Barcelona telah melakukan kontak dengan Valverde Jumat lalu. Namun, pemberitaan itu secara keras dibantah pihak klub yang menyatakan tidak melakukan kontak dengan pelatih Bilbao tersebut.

(Baca:Buffon Optimistis Italia Mampu Tumbangkan Spanyol)

“FC Barcelona dengan keras menyangkal telah bernegosiasi dengan pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde, seperti dilansir TV3 siang ini (waktu setempat),” bunyi pernyataan resmi klub di situs mereka.”Klub juga menyangkal kabar jika Sekretaris Teknis kami, Robert Fernandez telah menghubungi Valverde yang dalam beberapa hari terakhir dikabarkan sedang bernegosiasi Valverde yang akan tiba di Barcelona,” sambung pernyataan tersebut.Keputusan mundurnya Enrique pada akhir musim nanti memang telah mengejutkan pihak klub. Terlebih, keputusannya itu diungkapkan usai Barca berpesta gol 6-1 ke gawang Sporting Gijon pada lanjutan La Liga, Rabu 1 Maret lalu.Padalah, performa pelatih 46 tahun itu terbilang cukup membanggakan. Enrique yang memimpin Barca sejak 2014 lalu telah memberikan dua gelar La Liga, dua gelar Copa del Rey, hingga satu gelar Liga Champion.Ia mengatakan alasan mundurnya adalah karena ingin beristirahat dari dunia sepak bola setelah menjalani hari-hari yang berat sebagai pelatih. “Saya takkan lagi di Barcelona musim depan. Ini merupakan keputusan yang sulit dan butuh waktu lama untuk memikirkannya,” ujarnya saat itu. (Football-Espana)Video:Menang Tipis, Argentina Naik ke Posisi Tiga
(REN)

heyitsgarret.com angka keluar sidney Sumber: MetroTVNews