Andik Vermansah Cedera, Harus Menepi 6 Pekan

Andik Vermansyah mengalami cedera di leg pertama dan harus menepi setidaknya 6 pekan.
Winger lincah asal Jember yang juga menjadi andalan klub Malaysia Selangor FA ini hanya mampu bermain selama 20 menit di laga final leg pertama Timnas Indonesia vs Thailand yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kemarin.
Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, terpaksa menggantikan Andik Vermansah dengan Zulham Zamrun karena mengalami cedera dan tidak dapat melanjutkan pertandingan. Bahkan, Andik Vermansah harus ditandu ke luar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit.
Andik Vermansah mengaku sangat sedih karena tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia di partai puncak nanti. Pasti saya menyesal, saya sangat sedih sekali tidak bisa ikut bermain di pertandingan final, tuturnya.
Saya sangat ingin bermain di laga final itu. Namun, saya tetap ikut berangkat ke Thailand, saya tetap akan mendukung teman-teman saya yang berjuang di lapangan. Saya juga berharap Timnas Indonesia bisa juara, lanjut Andik Vermansah.
Kendati tanpa Andik Vermansah, Timnas Indonesia akhirnya bisa memenangkan laga final Piala AFF 2016 leg pertama kontra Thailand dengan skor 2-1. Sempat tertinggal oleh gol Teerasil Dangda, Indonesia bangkit dan mencetak dua gol balasan melalui Rizky Pora dan Hansamu Yama Pranata.

heyitsgarret.com situs judi online Sumber: Sidomi